Agen Bola – Pengakuan Mantan Kekasih Pengantin Pria Yang Sedang Viral

Pengguna media sosial tengah digegerkan video pengantin lelaki yang pingsan saat mendengar mantan kekasihnya, yang datang ke pesta pernikahan, menyanyikan lagu Bugis berjudul ” Balo Lipa” .

Setelah video itu viral, akhirnya wanita yang menyanyi dalam pesta pernikahan itu buka suara. Wanita itu adalah Novianti. Dia memang mengaku sebagai mantan kekasih Noki, pengantin pria yang pingsan dalam hajatan itu.

Dalam pengakuan yang diunggah akun Instagram @makrumpita, Novi mengatakan bahwa kedatangannya ke pernikahan Noki bukan untuk mengganggu. Dia mengaku hanya ingin memenuhi undangan dari orangtua Noki.

” Kalau kalian semua berpikir yang tidak-tidak saya mau menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tidak benar,” tulis Novi.

Menurut Novi, jika kedatangannya dengan niat merusak, tentu dia akan datang sebelum pernikahan berlangsung. ” Tidak ada niat lain selain hanya ingin silaturahmi,” tulis dia.

Tak Ingin Mantan Drop

Novi sebenarnya menemui Noki sehari setelah akad nikah agar sang mantan tidak bersedih. Nyatanya, apa yang dia takutkan terjadi juga.

” Tapi yang saya takutkan terjadi, saya menyanyi menangis bukan karena penyesalan tapi terharu melihat semua undangan menatap saya, dan meneteskan air mata, mau tidak mau saya juga rasanya terharu langsung menangis saat menyanyi,” tulis Novi.

Dia pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi saat pesta pernikahan Noki berlangsung. Menurut dia, Noki turun dari pelaminan karena ingin kencing.

Setelah masuk sebentar, kata Novi, tiba-tiba Noki keluar dan memeluknya. Novi mengaku terkejut lalu mendorong Noki sampai jatuh dan pingsan.

” Saya juga tidak tahu apa sebenarnya yang dirasakannya. apakah karena laguku, atau apa,” ucap dia.

Tak Sanggup LDR

Novi mengatakan, saat ini dia tinggal di Jambi, sementara mantannya menikah di Sengkang. Dia juga mengaku datang ke Sengkang bukan sekadar untuk menghadiri undangan keluarga Noki, melainkan mengurus persyaratan uji kompetensi bidan.

Menurut dia, sebenarnya Noki pernah mengajukan lamaran. Sayangnya, keluarga Novi menerapkan mahar terlalu tinggi sebab dia masih kuliah.

Meski begitu, keduanya terus berusaha untuk melanjutkan hubungan. Sayangnya, kisah asmara mereka kandas lantaran Noki tidak sanggup menjalani long distance relationship alias LDR atau hubungan jarak jauh.

” Dia pun memutuskan untuk putus dari saya, saya ya bisa apa, dia mau putus ya saya terima,” tutur dia. Dua bulan usai putus, kata Novi, Noki sudah punya pacar baru. Novi pun ikhlas menerima keputusan Noki.

 

Posted By : Lotus55